PERUSAHAAN

Personil Scurity GBN Laksanakan Senam Gabungan Di Kim Mabar.

Avatar photo
×

Personil Scurity GBN Laksanakan Senam Gabungan Di Kim Mabar.

Sebarkan artikel ini

Medan || Delinews24.net – Rutinitas Opsnil Scurity Binaan Garda Bakti Nusantara ( GBN), setiap sabtu pagi laksanakan senam kebugaran di tiap- tiap wilayah, termasuk Tim gabungan Kim Mabar medan, dilaksanakan di bundaran kim 5 Mabar, Desa Pematang johar, kec percut sei tuan, Kab Deli serdang.25/9/21.

Puluhan personil khusus GBN Kim Mabar hadir bersama laksanakan senam yang dipandu oleh Fauzi yang merupakan Trainer diklat GBN Sumatra Utara. Dipantau langsung oleh zul syahputra, Asisten Operasional PT.GBN Sumut.

Tampak seluruh personil scurity sarapan dan puding bersama mengawali kegiatan senam, berlanjut berlari lari kecil mengelilingi bundara kim 5 beberapa kali putarn. Dilanjut dengan senam diakhiri denga menyerukan yel- yel GBN, terpantau semangat personil dalam laksanakan kegiatan rutinitas ini.

Zul Syahputra asisten oprasional GBN Sumut mengatakan kepada delinews24.net, Bahwa Setiap Personil Harus bertanggung jawab disetiap pelaksanaan tugas yang sudah ditetapkan dipos pos masing masing, serta memberikan pelayanan prima kepada user.

“Tidak lama lagi GBN akan merayakan Hut nya yang ke 14 tahun, maka dengan semakin dewasanya usia , GBN harus lebih meningkatkan kwalitas serta lebih propesional, sehingga Scurity binaan GBN menjadi opsnil terbaik dan dapat bertanggung jawab di pos- pos nya masing masing”. Cetus nya.

“Performa dan disiplin serta kebugaran menjadi bagian utama personil dalam menjalankan tugas di perusahaan yang memakai jasa scurity PT. GBN, dengan demikian harapan kami seluruh perusahaan yang ada di sumatra utara khususnya mau menjalin kerjasama dengan PT. GBN. Pungkas zul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *