Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGATebing Tinggi

Walikota Hadiri Festival KORMI – I Tebing Tinggi

5
×

Walikota Hadiri Festival KORMI – I Tebing Tinggi

Share this article

Tebing Tinggi || Delinews24.net

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. bersama unsur Forkopimda hadiri Festival Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) – I Tebing Tinggi di lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan olahraga rekreasi ini sangat banyak peminatnya, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Festival tersebut merupakan festival olahraga rekreasi yang pertama dilakukan di Kota Tebing Tinggi dengan menampilkan berbagai jenis olahraga dan kebudayaan.

“Tebing Tinggi (kota) terdapat berbagai ragam macam budaya yang bisa ditampilkan dalam KORMI ini. Dimasa akan datang pun, kekayaan budaya ini harus tetap kita dilestarikan,” ucap Wali Kota.

Dikatakan Wali Kota, kegiatan tersebut dapat berlangsung dikarenakan situasi pandemi Covid-19 di Kota Tebing Tinggi sudah berada pada PPKM level 1 dan target vaksinasi sudah diatas 62 persen.

Kendati demikian, Wali Kota tetap mengingatkan seluruh peserta dan masyarakat yang ada agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dan turut mendukung program percepatan vaksinasi.

“Meskipun dalam susana penuh kegembiraan, tetap harus menjalankan prokes,” himbau Wali Kota.

“Mudah-mudah kondisi Kota Tebing Tinggi kedepannya semakin baik, terbebas dari COVID-19, agar semua aktifitas berjalan lancar,” harap Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua KORMI Tebing Tinggi M. Hazly Ashari Hasibuan, S.T, M.Sc dalam laporannya menyampaikan kegiatan diisi dengan lomba lari 10 KM, Senam, lomba sepeda BMX dan pagelaran budaya.

Turut hadir, Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Sekertaris KORMI Sumut Budi Syahputra, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono bersama Ketua Bhayangkari, Ketua Pengadilan Agama.

Example 120x600