Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pemilu 2024Tanjung Balai

Dukung Pemilu 2024 PLN Tanjungbalai Sediakan Genset

11
×

Dukung Pemilu 2024 PLN Tanjungbalai Sediakan Genset

Share this article
PLN Siaga Pemilu
PLN Siaga Pemilu

Delinews24.net – PLN Tanjungbalai tak hanya sediakan genset namun juga menyiagakan petugas lapangan untuk mengantisipasi gangguan listrik sewaktu-waktu saat pemilu dilaksanakan esok (14/2).

PT PLN (Persero) Unit Layanan pelanggan (ULP) Tanjungbalai turut mendukung suksesnya pemilihan umum tahun 2024 di Kota Tanjungbalai dengan menyiapkan genset dengan kapasitas 100 Kva di depan kantor KPU Tanjungbalai dan juga di kantor Bawaslu .

Harry Marbun selaku Manager PT PLN (Persero) ULP Tanjungbalai saat ditemui di ruangan mengatakan genset tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik yang disebabkan faktor alam maupun kendala teknis di lapangan.

“Bukan hanya genset yang kami siapkan bang, petugas juga kami siagakan di KPU jika sewaktu-waktu terjadi kendala kelistrikan, maka petugas kami bisa langsung sigap untuk melakukan manuver agar kantor KPU tetap dilayani,” kata Harry.

Lebih lanjut, Harry juga menyampaikan bahwa petugas yang disiapkan bukan hanya di wilayah Kota Tanjungbalai saja, yaitu ada di beberapa wilayah diantaranya Bagan Asahan Kabupaten Asahan serta Tanjung Leidong.

PT PLN (Persero) ULP Tanjungbalai juga mengganti lampu emergency di sebelas kecamatan dimana logistik pemilu di tempatkan serta menyiapkan petugas untuk selalu siap ketika hari pemungutan suara nantinya.

“Agar pemilu berjalan dengan lancar dan sukses, kami support dan menyiapkan petugas pada hari pemungutan nantinya bang agar terus melakukan patroli baik di TPS, Kelurahan maupun di Kecamatan hingga malam hari sampai perhitungan suara,” tutupnya.

Example 120x600