Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
POLITIK

DPAC Granat Percut Seituan bersama PAC PDIP Percut Seituan Adakan Sosperda NO 1 Tahun 2019

3
×

DPAC Granat Percut Seituan bersama PAC PDIP Percut Seituan Adakan Sosperda NO 1 Tahun 2019

Share this article

Percut Seituan ll Delinews24.net-Untuk menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan Narkotika yang merambah sebagian besar di kalangan remaja sampai kalangan dewasa,miris kita lihat sampai saat ini provinsi sumatera Utara terbanyak penyalahgunaan Narkotikanya.

DPAC Granat Percut Seituan menggandeng PAC PDIP Percut Seituan Mengadakan kegiatan sosperda No1 Tahun 2019, tentang fasilitasi pencegahan penyalahgunaan Narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya, bertempat di lapangan sepak bola dusun XV Percut, dengan tema selamatkan anak bangsa dan genarasi muda dari bahaya narkoba”Minggu (12/12/21).

Kegiatan berlangsung turut hadir Ruben Tarigan S.E DPRD Sumut yang di wakili Niko SH,MH ketua PAC PDIP Percut Seituan, ketua DPAC Granat Percut Seituan Fadlun Hanief beserta pengurus,Ashari Syah S.Ag kades Percut beserta perangkat,Saham Barita Situmorang Disdukcapil DS,Bripka Roy Simbolon Bhabinkamtibmas.FKDM Percut Seituan dan masyarakat.

Kades Percut Ashari Syah S.Ag mengatakan kepada masyarakat untuk melindungi keluarganya dari bahaya narkoba dan sekaligus menyampaikan kepengurusan akta perkawinan (non muslim) serta akta kelahiran dan KIA gratis.

Sekitar 80 masyarakat Desa Percut sangat berantusias untuk menghadiri penyuluhan Narkotika agar sekiranya anak dan keluarga mengetahui tentang bahaya narkoba, acara berlangsung kondusif dan tetap mematuhi Prokes.

“Wardoyo selaku sekjend DPAC Granat Percut Seituan mengatakan delinews24,bahwa meningkatnya kenakalan remaja seperti tawuran dan tindak pidana yang meresahkan masyarakat luas umumnya dan terkhususnya wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

“sambungnya, pemerintah dan kepolisian selaku penegak hukum bersama masyarakat peduli berperan serta untuk mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba”ucapnya.

“Niko SH.MH ketua PAC PDIP Percut Seituan,bahwa pentingnya masyarakat berperan serta dan peduli untuk mempersempit ruang gerak para bandar, pengedar, pengguna narkoba.

Lanjutnya lagi,agar masyarakat dan tiga pilar kecamatan Percut Seituan bersinergi tas selaku penegak hukum di wilayahnya”tutupnya.

Akhir acara di tutup dengan doa yang di bawa oleh ustad Kaharuddin.

Example 120x600