Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
WISATA

TP. PKK Deliserdang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

2
×

TP. PKK Deliserdang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Share this article

Batang Kuis || Delinews24.net – TP PKK Kabupaten Deliserdang monitoring pelaksanaan vaksinasi anak Usia 6 – 11 Tahun di Sekolah Dasar di Kecamatan Batang Kuis, pada Jumat 14/1/22 lalu.

Monitoring vaksinasi dilakukan di SD IT Bina Insan Desa Tanjung Sari dan SD Negeri 105322 Desa Mesjid Kecamatan Batang Kuis.

Hadir dalam monitoring Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang Hj Sri Pepeni Ali Yusuf, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Deli Serdang Ny Herawaty Darwin Zein, Ketua Pokja TP PKK Kabupaten Deli Serdang Ny Evy Zaki Aufa, Camat Batang Kuis Avro Wibowo SSTP, Kepala Puskesmas Batang Kuis Dr Aguswan, Kepala UPT Pendidikan Batang Kuis Drs Ambrin, Ketua TP PKK Kecamatan Batang Kuis Ny Yeyen Avro Wibowo.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang Hj Sri Pepeni Ali Yusuf beserta rombongan melakukan kunjungan kerja/monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak U 6 s/d 11 Tahun di SD IT Bina Insan Desa Tanjung Sari serta SD Negeri 105322 Desa Mesjid.

Dalam monitoring pelaksanaan vaksin tersebut, Hj Sri Pepeni Ali Yusuf mendapat penjelasan dari Muspika Batang Kuis terkait pelaksanaan vaksinasi di Batang Kuis.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang memberikan Bantuan Susu kepada pihak sekolah untuk diberikan kepada siswa/i yang akan divaksin, selain itu pihak sekolah juga menyediakan bubur kacang hijau untuk siswa/i yang telah divaksin.

Camat Batang Kuis, saat dikonfirmasi awak media membenarkan kunjungan TP PKK Kabupaten Deliserdang.

” Ya benar, kemaren ada kunjungan Tim TP PKK Kabupaten, jawab Avro singkat dipesan kru Delinews24.net, Selasa (18/1/22)

Melalui data yang didapat kru Delinews24.net, jumlah siswa/i yang divaksin untuk SD IT Bina Insan 180 Orang, dan SD Negeri 105322 : 125 Orang. Sementara Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Example 120x600