Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AGAMAPadangsidimpuanPendidikan

Santri Ponpes Dar Ibnu Arrizah Ikuti Lomba Nasyid Di Padang Sidempuan

27
×

Santri Ponpes Dar Ibnu Arrizah Ikuti Lomba Nasyid Di Padang Sidempuan

Share this article
foto bersama peserta nasyid

 

Padang Sidimpuan | delinews24.net – Santri Ponpes Dar Ibnu Arrizah ikuti Lomba Nasyid di Alaman Bolak Kota Padang Sidimpuan, Pesantren Dar Ibnu Arrizah dibawah asuhan Ustazd H Muhammad Arkhan Harahap LC.,M.A, yang berada di Kampung Rispah, Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sabtu( 27/4), Santri Ponpes Dar Ibnu Arrizah mengikuti lomba Nasyid dengan memperebutkan piala dari Bank Indonesia Cabang Sibolga, dengan tujuan untuk membangun karakter santri yang mumpuni di segala bidang termasuk lomba nasyid.

Acara ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 27- 28 April 2024 yang diikuti seluruh Ponpes yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Padang Sidimpuan.

Kepada delinews 24.net, Humas Ponpes Dar Ibnu Arrizah, Irwan Siregar mengatakan Ponpes Dar Ibnu Arrizah mengirim utusannya untuk mengikuti lomba di Alaman Bolak Kota Padang Sidimpuan memperebutkan Piala Bank Indonesia Cabang Sibolga, dengan jumlah peserta dari Ponpes Dar Ibnu Arrizah ada 18 orang, didampingi pengsuh dan wali murid.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, Ustazd H.M.Arkan Harahap yang biasa dipanggil Tuan Lebanon merupakan salah satu alumni pelajar dari Timur Tengah, tepatnya belajar di Negara Lebanon, Beliau telah berhasil membawa Ustazd H.Abdul Somad Lc.M.A, datang berdakwah di Ponpes Dar Ibnu Arrizah pada akhir tahun 2022 yang lalu.( Zakaria)

Example 120x600