banner idul fitri
Pemilu 2024

Anggota KPPS Sakit, Kapolres Kotarih Ikut Tanggap

118
×

Anggota KPPS Sakit, Kapolres Kotarih Ikut Tanggap

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kotarih jenguk anggota KPPS yang sakit
Kapolsek Kotarih jenguk anggota KPPS yang sakit

Delinews24 – Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, bersama-sama dengan Camat Kotarih dan anggota TNI-Polri turut serta memberikan pelayanan kesehatan kepada Irma Yanti (29 tahun), seorang anggota dari kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Rubun Dunia, Kotarih, yang mengalami masalah kesehatan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kotarih, Iptu Mula Purba, SHi, MH, yang didampingi oleh Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, mengonfirmasi bahwa Tim Dokter Kepolisian Resor (Polres) Sergai, bersama dengan Muspika setempat, telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota KPPS yang mengalami masalah kesehatan akibat kecelakaan saat mengangkut logistik pemilu.

“Bapak Kapolres Sergai dengan respons yang positif telah menyatakan kesiapannya untuk membantu dalam proses pengobatan Irma, yang mengalami pembengkakan lutut serta membutuhkan penanganan medis di Rumah Sakit Sultan Sulaiman Rampah,” ungkap Kapolsek di Kantor PPK Kompleks Kantor Camat Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai pada Rabu (22/02/2024) malam.

Camat Kotarih, Joni Saragih, bersama Sekretaris Camat Endang Wahyu, Ketua PPK Dodi Antoni, dan Kepala Puskesmas Kotarih, dr. Yanti S, turut serta dalam kegiatan tersebut.